Followers

Recent Posts

Postingan Populer

Postingan Populer

surat lamaranku

SURAT LAMARAN
Medan,10 Februari 2012
Kepada Yth:


         
Dengan hormat,
          Melalui perantaraan surat ini saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                            : Sudomo Sinaga
Tempat/Tanggal Lahir : Samosir,26 Februari 1993
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Status                           : Mahasiswa FMIPA Unimed Semester 4
IPS/IPK                      : 3,20/3,21
          Datang mengajukan diri sebagai tenaga pengajar di Bimbingan belajar Bapak/Ibu Pimpinan.
Adapun sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu Pimpinan,saya melampirkan:
1.Fotocopy KHS semester terakhir(semester 3) sebanyak 1 lembar
2.Fotocopy KTM sebanyak 1 lembar
3.Daftar Riwayat Hidup sebanyak 1 lembar
4.Foto ukuran 2x3 sebanyak 2 lembar dan 3x4 sebanyak 2 lembar
          Demikian surat lamaran ini saya perbuat,atas tanggapan positif dari Bapak/Ibu Pimpinan,saya ucapkan banyak terimakasih.
                                                                            
Hormat saya,

                                                                             Sudomo Sinaga




0 komentar:

Posting Komentar